SYAIR PELANGI HATI

warna cinta,kerinduan,dalam keindahan

Jumat, 30 Maret 2012

Resahku

Malam
Gelapmu kian mencekam
Ku terpaku dalam kebisuan
... Bulan ~ bintang tertutup awan
Terasa semua jadi kelam
Gelisah dan sepi menyelimuti
Hingga kehampaan yang aku rasakan

Saat ku sadari tiada lagi kau disisi
Kau tlah pergi...diam tanpa pesan
Tinggalkan 1000 tanya yang aku sendiri tak tau jawaban nya....
Tinggalkan ku dalam kebimbangan
Dan seakan kau pupusan semua harapan

Kuterdiam tanpa tau apa yang harus aku lakukan
Tak tau pula salah yang aku perbuat
jiwa kelu dalam keresahan
Hati pilu dalam kegundahan
Gelisah yang menghempaskanku dalam ketidak pastian

Inginku tanya tentang segalanya
Tentang hati dan harapan
Tentang cinta dan masa depan
Juga rindu yang kau sulam

Masihkah ada impian dan harapan yang pernah kau janjikan....
Beri aku sebuah kepastian....
 


( Oleh .... Rahysta )

0 komentar:

Posting Komentar