SYAIR PELANGI HATI

warna cinta,kerinduan,dalam keindahan

Sabtu, 14 April 2012

Dinding Maya


Kau dan aku
...
Bertemu dalam alam semu
Maya tepatnya ku sebut
Aku menaruh segudang rindu

Maya,..
Pernah aku pertaruhkan hidup dan mati ku
Hanya untuk mengejar rona mu
Namun waktu membelah ku dalam sebuah sembilu

Dan,...
Aku menjadi laksana batu
Berdiri amat kaku
Mengeja sebuah senyum itu
Karena engkau yang t'lah ku beri sebuah hati

T'lah meninggalkan ku pergi

Maya,..
Tetaplah maya
Hanya khayal tak mungkin menjadi nyata
Aku merasa tak mampu
Melalui dinding maya mu

Sekian lama aku bak insan
Yang gila menangisi mu
Hingga aku kembali menepikan diri pada dinding sunyi,sendiri

Dan,...
Kini kau datangkan hawa
Yang menyapa dengan sentuhan nya
Yang penuh tawa
Menaburi jalan dan jagaku akan sebuah warna

Yang,...
Engkau menjadi saksi peraduan cinta di dalam dada
Begitu mesra walau nampak dalam seutas canda
Biar pun ruang kita jauh terbelah lautan asia
Namun terasa engkau begitu dekat meresap ke dalam sukma

Aku bahagia,..
Bisa menjadi bagian dari cinta
Cinta mu walau di lembah maya
Tetaplah disini
Janganlah engkau pergi

Cumbuilah aku dengan kasih ini
Aku kini t'lah menyetubuhi rindu
Dalam dinding hati ini
Untuk mu,..

Aku disini akan selalu merindu
Dinding maya mu


( Oleh ... nayla )

0 komentar:

Posting Komentar