SYAIR PELANGI HATI

warna cinta,kerinduan,dalam keindahan

Sabtu, 14 April 2012

Indah Bisik Suaramu




Saat resah mendesah rindu
Haru senja saat mendedup sayu
...
Dan haluan waktu ku tatap laksana bisu
Hari ini terasa letih telah memeras peluh

Maka aku bergegas merepih peluh
Menuju gubuk merepih gundah
Adalah bilah alat ini menjadi satu wadah menikam lelah

Menuju linggar binar satu kasih

Kisah di ruang aksara
Dinama kata candamu berada
Menjadi satu pelepas lelah ku atas dunia
Adalah engkau yang ku sebut KEKASIH KU

Adalah engkau yang ku gurat dalam rasa SAYANG KU
Hingga kerinduan ini terus menderu menuju ruang mu

Disana....

Di dalam hatiku yang tak bisa bersuara
Menati satu kata itu nyata
Walau hanya dalam suara
Aku berdo'a agar mampu ku kecup rinduku di telinga kita

Hingga bukan semu ini saja
Rasa kita bertahta
Namun kau benar adanya
Dan suara yang ku impikan

Menyapa lembut daun telinga kehidupan
Dan kau katakan

Ini aku sayang...

Entah harus ku ucap dengan apa
Suara mu seolah menjadi nafas dalam hati ini
Mengalun begitu lembut

Seperti apa yang aku imajinasikan

Aku merindukan mu sayang....

( oleh ... Nayla )

0 komentar:

Posting Komentar