SYAIR PELANGI HATI

warna cinta,kerinduan,dalam keindahan

Sabtu, 31 Maret 2012

Tentang Rasa Hatiku



Jangan kau tanyakan
Tentang sepenggal alasan
... Mengapa aku mencintaimu ?
Karena hingga detik ini pun aku tak tau
Tentang rasa, yang slalu melekat di benakku

Aku hanya tau. . .
Rinduku smakin deras mengalir
Menuju muara hatimu
Sedang aku sadari
Telaga cintamu, cukup damai menggenangi hati ini

Sejuk dan penuh ketenangan
Di kedalaman kasih sayang yang tak mampu kugambarkan
Ketika diam menghampiriku dalam deru kebisuan
Yang mengikis rasaku, tuk merindumu seorang

Kasih. . . .
Jangan biarkan aku terlalu lama menanti kabarmu
Jiwaku bergolak, tubuhku lemas dan serasa sesak hendak bernafas
Satu hari tanpa sua sapamu. . .
Tlah membuat hatiku di tikam cemas
- ku merindukanmu -
 


( Oleh ... Tiara Prima )

0 komentar:

Posting Komentar