SYAIR PELANGI HATI

warna cinta,kerinduan,dalam keindahan

Rabu, 04 April 2012

Rindu Untukmu

Kemarin...
...
Waktu ingin kucipta nada rindu disini
entah kenapa hati rasanya sulit untuk utarakan kata
sampai ku eja satu demi satu untainnya
namun, tak jua tersampaikan

Langkah ku terhenti, dan aku berdiri disini
memandang ruang yang sedari tadi kosong
tanpa hias_hias indah sulaman kasih
dari hatiku atas cintaku

Apa yang aku lihat..
Aku mempertanyakannya pada hati..

Ku coba menyentuhnya dengan hatiku
dengan indah rindu dari jiwaku
tapi nyatanya tetap kusam dipandang ku

Aku harus berbuat apa.!
Sedangkan aku tak mampu mengartikannya..
Ingin sekali aku tumpahkan rinduku disini
agar engkao pun tau
bahwa dihatiku hanya ada rindu untukmu...




( oleh ... Segugus Rindu )


0 komentar:

Posting Komentar