SYAIR PELANGI HATI

warna cinta,kerinduan,dalam keindahan

Minggu, 01 April 2012

Semangat dan Harapan

Mentari indah menyelimuti resah yg enggan berpisah,
kuturut angan berputar dl ruang yg belum terimajinasikan.

Sayup deru angin,lembut menusuk tinggalkan pedih pada perihnya kulit ari,
 namun aku masih terpaku disini,
menatap sang mega perlahan membiru indah dan damai.
Ah,,,, mengapa aku masih saja diamkan otakku dlm dungu?
Bukankah mentari tlah tertawakan galauku
namun aku masih senang memanja keb...odohanku,
mengharap rembulan masih memelukku.

Berlari kukejar semburat cahaya yg kian garang,
akan kuterima tantangannya krn aku bukan lembu yg dungu,
walau kuharus kembali berdansa dengan dinginnya pagi dan sepinya hati.

Kusambut hangat sejumput harap dikidung pagi,
semoga embun masih sudi membasahi dan membiarkan aku dlm damai yg yg belum termiliki

( oleh ...'Dyonard' )

0 komentar:

Posting Komentar