SYAIR PELANGI HATI

warna cinta,kerinduan,dalam keindahan

Rabu, 04 April 2012

Selamat Pagi Cinta


Selamat pagi cinta
...
apa kabarmu dihari ini..!
Sembari kukecup keningnya
saat dya mulai membuka mata

Teduh rasa kupandang
sayu binar mata yang mulai memelukku
sembari dya berkata,,
"masih sama,, dengan selalu merindukanmu"

Kurasakan semakin hangat pelukan itu dan semakin erat mendekapku
seakan tak mau jauh dan kehilanganku dari sisi

Ada apa cinta
aku masih disini,, masih denganmu
apa kao meragukan sesuatu.?

Kulihat bening airmata jatuh dari matamu
dalam kata terbata kao berbisik ditelingaku,,
"jangan pernah pergi tinggalkan aku"

Sambil tersenyum kubalas pelukan itu
dan aku pun' berkata,,
"selama kao mampu mendekapku
maka,, dekaplah aku seerat mungkin
karena aku pun'
tak inginkan jauh darimu"



( oleh ... Segugus Rindu )

0 komentar:

Posting Komentar